Direskrimum Polda Metro Jaya Mendapatkan Promosi Jabatan

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Roycke Harry Langie dimutasi. Dirinya mendapatkan promosi jabatan menjadi Kepala Biro Pengawasan Penyidikan Badan Reserse Kriminal Polri.

“Mutasi ini merupakan bagian dari penyegaran organisasi yang telah disesuai dengan kebutuhan institusi sekaligus menjadi ajang promosi bagi Pak Roycke yang mencatatkan prestasi yang cukup baik disetiap tugas yang diemban. Dengan promo sini ini, Pak Roycke secara otomatis akan mendapatkan bintang 1 di pundaknya dan menjadi bagian dari pewira tinggi di Polri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Roycke menjabat sebagai Direskrimum Polda Metro Jaya pada 9 November 2018.

Direskrimum Polda Metro Jaya Mendapatkan Promosi Jabatan

Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Rahasia Nomo ST/1590/VI/KEP/2019 yang ditanda tangani oleh Asisten Sumber Daya Manusia Kapolri Irjen Eko Indra Heri pada 20 Juni 2019 lalu.

Roycke sendiri akan menggantikan Brigjen Pol Tornagogo Sihombing yang dipindah ke posisi sebagai Direktur Tindak Pindana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri sedangkan posisi dari Roycke akan diisi oleh Kombes Pol Suyudi Ario Seto.

Suyudi saat ini menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidana Umum Bareskrim Polri. Untuk mutasi ini, Roycke mendapatkan promosi jabatan menjadi Brigadir Jenderal Polisi dan berhak atas 1 bintang.