Wanita Tendang Alat Vital Pelaku Kejahatan di Transjakarta

Aksi kejahatan di transportasi umum memang masih sering terjadi di sekitar kita, kaum hawa yang paling sering menjadi sasaran. Kisah seorang wanita yang nyaris menjadi korban kejahatan dalam transportasi umum Transjakarta mendadak viral di media sosial.

Ilustrasi turis dipukul. (Pixabay/RyanMcGuire)

Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @candrapratams. Ia membagikan kisah yang dialami oleh rekan wanitanya yang nyaris menjadi korban kejahatan saat naik bus Transjakarta di malam hari.

Buat kalian muda mudi khususnya cewek, lebih hati-hati lagi kalau naik transportasi umum. Kemarin temen gue sendiri yang ngalami. Bagusnya doi slow, kalian juga harus berani ngasih perlawanan kalau di posisi kayak gini,” kata akun @candrapratams

Mulanya si wanita yang baru pulang kuliah ini menaiki Transjakarta rute Kampung  Melayu – Pulo Gebang sekira pukul 20.30 WIB. Ia terpaksa duduk di kursi bagian campur lantaran tempat duduk khusus wanita telah penuh.

Di sepanjang perjalanan, ia menyadari ada seorang pria yang terus menerus memperhatikannya. Si wanita pun membalas lirikan si pria itu dengan tatapan galak menandakan ketidaknyamanannya yang terus menerus diperhatikan.

Namun, bukannya berhenti memperhatikan si wanita, pria itu justru semakin terang-terangan memperhatikan si wanita. Hingga tiba di halte pemberhentian Perumnas Klender, si wanita bersiap untuk turun. Ternyata si pria itu pun ikut bersiap turun juga.

Pas gue prepare kayak mau turun, dia berdiri. Gue diem mau keluar yang terakhir aja biar bapak-bapak itu duluan. Ternyata tuh orang nungguin gue dong!” kata si wanita.

Akhirnya si wanita yang mengenakan sepatu hak setinggi 5 sentimeter ini pun memutuskan untuk berdiri dan segera lari sekencang yang ia bisa. Siapa sangka ternyata si pria itu ikut berlari mengikuti si wanita.

Saat berada di tempat yang agak sepi, si pria itu memegang bahu si wanita. Dengan sigap, si wanita pun membalikkan badannya dan menendang bagian organ vital si pria dan memukulnya lalu berlari sekencang-kencangnya hingga ia bisa terbebas dari aksi kejahatan yang hendak dilakukan si pria itu.

Kisah wanita yang nyaris menjadi korban kejahatan di transportasi umum ini pun banyak menyedot perhatian warganet. Beberapa warganet pun mengaku pernah mengalami hal serupa hingga akhirnya ia kehilangan barang berharga miliknya.