Kasus Pembunuhan Sadis Terkuak, Pelaku Akui Arahkan Celurit ke Leher Korban

Pelaku pembunuhan sadis terhadap Rahmat (30) yang dibunuh di pinggir jalan Desa Bumi Anyar Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan pada Kamis (24/10/2019) sekira pukul 14.00 WIB, akhirnya ditangkap polisi.

 

Petugas Polres Bangkalan menangkap pelaku yang diketahui bernama Sahri (35), Warga Dusun Dumargah, Desa/Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan. Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya dengan wajah menyesal.

 

“Saya Sahri, pada jam 14.00 telah melakukan pembunuhan terhadap Rahmat dengan senjata tajam jenis clurit,” kata Sahri dalam sebuah video yang diunggah oleh Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno pada Kamis (24/10/2019).

 

Kasus Pembunuhan Sadis Terkuak, Pelaku Akui Arahkan Celurit ke Leher Korban

 

Menurut keterangan pelaku dalam video tersebut, saat membunuh korban, dia diantar seseorang bernama Tokin. Sahri juga mengakui mengarahkan senjata tajam ke arah kepala yang kemudian mengenai leher dan juga beberapa bagian di sekitar perut sebanyak empat kali.

 

“Sekarang pelaku masih dalam pemeriksaan dan pendalaman lebih lanjut oleh penyidik,” ujar Suyitno.

 

Sebelumnya diberitakan, Rahmat (30), Warga Dusun Dumargah, Desa/Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan ditemukan tewas dengan kondisi cukup mengenaskan.

 

Korban ditemukan dengan kondisi leher hampir putus, luka dada sebelah kiri, dan jantung nyaris keluar, punggung belakang dan pipi sebelah kiri juga luka, korban langsung meninggal di TKP.