Satu Orang Tertembak Pada Aksi Perampokan Toko Emas Di Pinangsia

Sebuah toko emas yang berada di Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat disatroni oleh perampok dengan senjata api. Dari aksi tersebut dilaporkan bahwa satu orang warga menjadi korban tembak.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru membenarkan aksi perampokan tersebut beserta dengan kebenaran adanya korban luka tembak.

Satu orang warga yang menjadi korban penembakan dari perampok bersenjata api di Toko Emas berada di Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat diketahui hendak mencoba untuk menghalangi aksi perampokan tersebut.

Satu Orang Tertembak Pada Aksi Perampokan Toko Emas Di Pinangsia

“Iya satu orang menjadi korban tembak dari pelaku,” Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi.

“Korban pada saat itu berusaha untuk mencoba menghalangi para pelaku tersebut,” lanjut Arsya.

Peristiwa perampokan tersebut terjadi pada siang tadi dengan melibatkan pelaku yang menggunakan senjata api yang diduga kemungkinan besar adalah senjata api jenis rakitan.

“Untuk posisi tertembaknya itu adalah pada posisi kakinya jadi tidak mengenai bagian vital dan saat ini telah dibawa untuk ditangani oleh tim medis,” kata Arsya.

Polisi saat ini tengah melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP. Saksi-saksi yang menyaksikan aksi perampokan tersebut juga telah dimintai keterangan oleh aparat.