Seorang Pemuda Menyebarkan Video Asusila Mantan Pacar Setelah Diputus Sebelah Pihak

Kisah cinta tidaklah selamanya indah dan mulus. Hal inilah yang dirasakan oleh seorang pemuda yang berinisial NN setelah diputus pacarnya.

Tidak terima diputus oleh sang kekasih, NN (23) yang merupakan warga dari Mentaya Hilir Selatan, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah ini nekat menyebarkan video asusila dari mantan pacarnya di media sosial.

Seorang Pemuda Menyebarkan Video Asusila Mantan Pacar Setelah Diputus Sebelah Pihak

Video ini disebarkan di Facebook dan Instagram pada 7 Mei 2020. Setelah itu korban atau sang mantan pancar melaporkan kasus ini ke Mapolres Kotim pada 23 Mei 2020.

“Polisi langsung melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka di rumahnya pada 7 Juni 2020,” kata Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin.

Ia menjelaskan bahwa penyebab NN nekat menyebarkan video asusila mantan pacarnya tersebut karena diputus secara sepihak. “Pengakuan dari pelaku adalah sakit hati setelah diputus secara sepihak dan tanpa alasan oleh korban,” jelasnya.

“Barang bukti yang diamankan mulai dari rekaman video, gawai uintuk memposting dan akun FB serta IG milik pelaku,” kata Abdoel.

NN sendiri harus menyiapkan diri untuk masuk ke jeruji besi karena akan dijerat dengan tindak pidana berupa pelanggaran UU ITE.