Dua Wanita Tenaga Medis Di Depok Jadi Korban Perampokan Di Angkot

Kejahatan terhadap wanita di Kota Depok kembali terjadi. Setelah viral aksi dari pembegalan payudara, kali ini dua orang wanita menjadi korban dari aksi perampokan.

Perampokan tersebut terjadi di sebuah angkuta kota. Mereka pun telah melaporkan kejadian yang mereka alami kepada pihak berwajib.

Kedua wanita yang berprofesi sebagai tenaga medis ini awalnya henak pulang ke Bogor dengan transportasi umum. Polisi saat ini tengah memburu para pelaku perampokan tersebut.

Dua Wanita Tenaga Medis Di Depok Jadi Korban Perampokan Di Angkot

“Kedua korban telah memberikan laporan dan kita masih menyelidiki kejadian ini,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Saabani.

“Ketika itu korban sedang pulang kerja, infonya kedua korban adalah tenaga medis yang dimana satunya adalah bidan dan satunya lagi perawat,” lanjutnya.

Wadi menjelaskan bahwa awalnya kedua korban hendak pulang kerja dengan menaiki angkot ke arah Bogor. Lalu, para pelaku juga menaiki angkot yang sama.

Ditengah perjalanan, mereka mengancam korban untuk menyerahkan barang berharga yang mereka miliki.

Para pelaku lalu melarikan diri setelah berhasil memperoleh barang berharga korban seperti perhiasan dan uang tunai. Beruntungnya, kedua korban tidaklah dilukai.

“Ini termasuk curas atau pencurian dengan kekerasan. Dia ambil barang dengan kekerasan maupun ancaman kekerasan. Korban ditengkurapkan di lantai kendaraan angkot,” jelas Widi Saabani.