Polisi Ringkus 2 Pria Yang Diduga Pelaku Pembunuhan Berambut Pirang Di Mojokerto

Kasus pembunuhan perempuan beramput pirang yang dimana jasadnya ditemukan di Jurang Gajah Mungkur, Desa Pacet, Mojokerto akhirnya berhasil diungkap oleh polisi. Sebanyak dua orang pria diamankan oleh polisi karena diduga telah menganiaya korban hingga tewas.

“Alhamdulillah pelaku berhasil kami amankan dalam waktu 24 jam saja,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander.

Mantan Kapolres Pasuruan Kota tersebut mengatakan bahwa pelaku pembunuhan dari Vina Aisyah Pratiwi berjumlah 2 orang yang berjenis kelamin pria. Mereka diamankan oleh tim Satreskrim Polres Mojokerto di Porong, Sidoarjo.

Polisi Ringkus 2 Pria Yang Diduga Pelaku Pembunuhan Berambut Pirang Di Mojokerto

“Penangkapan dilakukan pada sore kemarin yaitu sekitar jam 16.00 WIB,” kata Dony.

Akan tetapi, ia belum bersedia merilis identitas dari kedua orang pelaku ini berhubung keduanya tengah diinterogasi di Mapolres Mojokerto.

“Untuk motifnya itu masih kami dalami. Akan kami rilis segera,” jelasnya.

Para pelaku diduga telah menganiaya Vina hingga tewas. Gadis berambut pirang tersebut tewas dengan 4 luka yang diduga karena hantaman pukulan benda tumpul pada bagian kepala. Selain itu juga terdapat luka sobek pada pelipis kanan dan luka di bibir. Dari hasil autopsi, karyawati pabrik yang berlokasi di Pasuruan itu tewas karena luka pada bagian kepala.

Mayat Vina ditemukan oleh sekelompok wisatawan yang tengah beristirahat sambil melakukan swafoto pada tepi jalur Pacet, Mojokerto-Cangar, Kota Batu pada jam 15.30 WIB. Korbantergeletak pada jurang Gajah Mungkur yang memiliki kedalaman 10 meter dari permukaan jalan.

Dari penyisiran, polisi menemukan barang pribadi dan berharga milik Vina di salah satu terminal di Kabupaten Sidoarjo yaitu sepeda motor Honda Beat dan ponsel.

Gadis yang berasal dari Desa Pamotan, Porong, Sidoarjo ini diketahui keluar rumah pada 23 Juni lalu. Korban lalu meninggalkan sepeda motor miliknya untuk pergi bersama dengan pelaku.