Perampok Di Blora Berhasil Bawa Kabur Sejumlah Perhiasan Di Toko Emas Dalam Waktu 35 Detik

Hanya dalam waktu 35 detik, dua perampok bersenjata berhasil menggasak perhiasan dari sebuah toko emas yaitu Toko Emas Tony Mustika di Jalan Mr Iskandar Nomor 2, Blora, Jawa Tengah.

Kedua perampok yang mengenakan masker ini terhitung nekat karena tempat kejadian hanya berjarak sekitar 100 meter dari Polsek Blora.

Kapolsek Blora, AKP Joko Priyono mengatakan bahwa perampokan ini terjadi pada pagi sekitar jam 07.45 WIB ketika toko emas tersebut baru akan dibuka.

Perampok Di Blora Berhasil Bawa Kabur Sejumlah Perhiasan Di Toko Emas Dalam Waktu 35 Detik

Beberapa karyawan toko emas tidak berkutik ketika kedua orang perampok masuk dan menodongkan senjata hingga berhasil menggondol sejumlah perhiasan. Aksi kedua pelaku terekam didalam closed circuit television atau CCTV dan hanya berlangsung 35 detik.

“Saat itu situasi sekitar masih sepi. Toko emas juga baru saja dibuka. Perampok berhasil menggasak beberapa perhiasan. Kerugian dari kejadian ini masih dihitung,” kata Joko.

Kedua orang perampok yang berboncengan ini semula memarkirkan motor yang mereka gunakan tidak jauh dari toko emas tersebut. Dengan menggunakan helm dan penutup kepala, mereka langsung masuk ke toko emas dengan mengancam karyawan toko.

Seorang perampok diantaranya menodongkan senjata api, sementara yang satunya lagi memecahkan kaca etalase dengan senjata tajam yang berjenis celurit.

Kedua perampok ini lalu dengan leluasa memasukkan beberapa perhiasan yang dipajang di etalase kedalam tas ransel.

Kedua perampok yang mengenakan celana jeans, jaket biru dan hitam kemudian kabur dari lokasi dengna motornya.

Ketika aksi perampokan terjadi, karyawan toko yang merasa terancam sempat membunyikan alarm akan teapi kedua orang perampok ini tidak menghiraukan dan terus menggasak perhiasan yang ada di etalase.

Beberapa saat kemudian setelah perampokan, kepolisian langsung mendatangi toko emas untuk melakukan olah TKP.